Riwayat Penulis dan Blognya

Bismillahirrahmanirrahim…

Assalamualaikum ..

salam kenal sobat …

Apa kabar ? Semoga sehat selalu dan dalam lindungan-Nya .. Aminn

Rasanya canggung mau mulai  post pertama ini,bingung mau nulis apa di post pertama ini.yaudah daripada bingung-bingung mendingan perkenalan aja ya.. hehehe

Sekilas tentang Blog ini.Blog ini tepatnya jadi Blog pertamaku yang baru aku buat kemarin (22/06/2016)yang aku kasih tema ” mata pena “ yang insya allah isi postnya tentang karya sastra baik itu fiksi maupun nonfiksi.

Ooh ya sobat pena.. sekilas juga nih tentang yang punya blog ini . Namanya Nurmala sari biasanya temen-temen manggil dia dengan sebutan Mala.Dia di lahirkan di indramayu tepatnya 16 tahun lalu.Dan sekarang ini dia lagi menempuh pendidikannya di Malhikdua ( MA AL HIKMAH 2 ) Bumiayu.

kenapa sih kamu milih dunia tulis menulis ?

Alasanku milih dunia tulis menulis adalah yang pertama karena dengan tulis menulis aku bisa  menciptakan duniaku sendiri dengan membuat sesuatu yang tidak nyata menjadi nyata,dengan menulis pula aku bisa mencurahkan perasaanku (uneg-uneg) lewat tulisan sehingga setelah aku menulis biasanya perasaanku agak tenang (baper dikit gak papa kali ya).. hehehe.. dan alasan terakhir ya karena aku suka menulis,ya walaupun tulisanku gak bagus-bagus amat lah ya.Tapi,aku yakin dengan terus mencoba pasti tulisanku bakalan berkembang.seperti kata Andrei Aksana seorang Novelis ini bilang kaya gini “untuk jadi penulis bakat hanya 1 % dan sisanya keringat dan kerja keras.” ( dikutip dari intisari Mei 2005 dan juga buku kiat menulis di media massa ).Maka dari itu aku  jadi termotivasi buat terus nyoba lagi dan lagi.

harapanku kedepannya didunia tulis menulis ini yaitu bisa mendapat respon yang positif dari para pembaca dan juga semoga tulisanku bisa bermanfaat buat pembaca semuanya.Aminn..  Ooh ya dan satu lagi semoga para pembaca nggak bosen yah baca di blogku ini.

Ooh ya sobat..

Makasih ya udah nyempetin berkunjung ke blogku .Semoga kalian nggak nyesel udah mampir kesini.Dan aku mau minta maaf kalo semisal bahasa dan tulisanku ini kurang enak di baca,Ngampurane nggih? mohon di maklumi.

yah.. kayanya sampai sini dulu ya perkenalannya.

akhir kata … saya ucapkan TERIMAKASIH dan SAMPAI JUMPA di postinganku selanjutnya.

Wassalamualaikum wr.wb….

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: nurmala

Namanya Nurmala sari ia anak tunggal dari bapak dan ibu yang berbeda suku (sunda dan jawa).ia dilahirkan di indramayu tepatnya tanggal 22 maret 2000.Sekarang tengah menempuh pendidikannya di Jawa tengah di sebuah pondok pesantren yang di beri nama pp.Al Hikmah 2 Benda. ia memiliki beberapa hobi antara lain menulis,menyanyi,dan lainnya.

Leave a Reply

4 thoughts on “Riwayat Penulis dan Blognya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *